Kali ini aku memposting tulisan tentang biografiku. Walaupun ini sangat singkat. Tapi, somoga saja cukup untuk memberikan informasi tentang diriku.

PANTUN :

Ketika Pak Dadang lagi diam

Eh, Bu Endang malah Makan

Perkenalkan saya Faishal Imam

Tinggalnya di Lamongan

Itulah sedikit pantun dariku.

Saya akan mulai memperkenalkan diriku. Namaku adalah “Muhammad Faishal Imam Choiri”, nama ini diberikan oleh kedua orang tuaku supaya kelak aku bisa menjadi seorang pemimpin yang baik dan bisa membedakan yang baik dan buruk. Dari nama sepanjang itu teman-temanku hanya memanggilku “Faishal”. Bahkan teman dekatku banyak yang memanggilku “Erong” (*hidung, Indonesia). Aku dilahirkan oleh ibuku di rumah seorang bidan di Lamongan pada tanggal 13 February 1993. Kurang 1 hari saja lahirku bisa bertepatan dengan Hari kasih sayang sedunia alias Valentine day. Aku mempunyai 2 orang saudara. 1 kakak perempuan (sekarang sudah menikah), dan 1 adik laki-laki (sekarang masih sekolah di SMA). Kata ibuku ketika aku maih kecil, aku adalah anak yang paling menurut (Tidak Rewel) diantara semua saudaraku.

Pengalaman pendidikanku dimulai dari saat aku masih berumur 3 tahun (thn.1996). aku dimasukkan ibuku ke Taman Kanak-Kanak yaitu di TK Aisyah Babat, Lamongan. Ketika aku lulus dari TK umurku sudah 5 tahun (thn.1998) dan aku langsung melanjutkan ke tingkat selanjutnya. Yaitu Pendidikan Sekolah Dasar di SD Muhammadiyyah Babat-1, Lamongan. Aku sekolah di SD Muhammadiyyah hanya sampai aku kelas 5, karena aku harus ikut orang tuaku yang harus pindah ke Sidoarjo. Saat itu aku berumur 10 tahun (thn.2003). aku pndah sekolah ke MI Al-Qodir Wage, Taman, Sidoarjo. Aku lulus SD saat umurku 11 tahun (thn.2004). Lalu aku melanjutkan pendidikan ke tingkat yang selanjutnya yaitu Sekolah Menengah Pertama. Aku sekolah di SMP Al-Munawwariyyah Sudimoro, Bululawang, Malang. Aku sekolah sambil mondok. Aku mondok di Malang selama 3 tahun. Dan ketika aku selesai mondok sambil sekolah di Malang aku melanjutkan lagi mondok sambil sekolah di Jombang. Yaitu di MA Darul Ulum Rejoso, Peterongan, Jombang. Saat aku MA usiaku baru 14 tahun (thn.2007). dan aku lulus MA pada saat umurku mulai menginjak (tahun 2010). Aku melewati masa kecilku dengan berpindah-pindah dari Lamongan ke Sidoarjo. Dari Sidoarjo ke Malang. Dari Malang ke Jombang. Dan setelah dari Jombang aku kembali lagi ke Lamongan.Aku di Lamongan kuliah di CCL (Community College Lamongan) jurusan Teknologi Informasi sampai sekarang.

Saat ini aku tinggal di Dsn.Tambakboyo RT/RW:005/003, Ds.Tambakrigadung, Kec.Tikung, Kab.Lamongan. aku tinggal di rumah bersama kedua orang tuaku dan juga seorang adik laki-lakiku. Kakakku tidak di rumah karena harus tinggal bersama suaminya. Abahku dulu adalah seorang guru olahraga di sebuah SMP. Tapi sekarang Abahku dipindah ke Kantor Diknas Lamongan. Dan Ibuku sebagai Ibu Rumah Tangga.

Aku sangat menyukai Berenang dan Sepak Bola. Aku bisa berenang ketika aku berusia 9 tahun yaitu saat aku masuh kelas 4 SD. Aku bisa berenang diajari oleh Abahku sendiri karena Abahku adalah seorang Guru Olahraga. Di dalam hobiku berenang dan sepak bola ini aku sangat buruk dalam hal fisik. Badanku tidak kuat bertahan lama jika dibuat olahraga. Selalu saja capek jika terlalu lama. Sehingga menghambatku untuk bersenang-senang lebih lama. Sampai sekarang pun aku sangat menyukai Berenang dan Sepak Bola. Di bidang sepak bola aku sangat mengidolakan Fabregas dan Ibrahimovic.

Nah….Sekian dulu Biografi tentang diriku.