Pagi itu aku bangun tdur dari mimpiku, aku mimpi saat berseeda knalpot sepedaku paatah, tapi untung saja aku dibangunkan. jadi, aku tidak merasakan penderitaan mimpi yang lama😀
setelah bangun aku mandi dan berangkat menuju kampusku untuk melaksanakan UAS, saat berangkat pun aku kelupaan pake helm😀 , untung aja diingatkan nenekku,,
dan aku pun berangkat \(^o^)/
dengan penuh semangat aku berangkat UAS karena pelajaran itu aku sukai, yaitu pelajaran Pemrograman.
Sesampai dikampus, aku datang tanpa telat, berbeda dengan 2 hari sebelumnya, aku telat. hihihi ;))

tik..tok..tik..tok..

waktu pun terus berjalan..

UAS pun selesaaai😀
hihihi

setelah selesai UAS, aku pulang kerumah..
aku pulang menuju rumah tante q,,
sesmpai dirumah aku langsung menuju alam mimpi😀
karena badan q terasa capek banget..

sebangun dari tidur, aku pun langsung mengambil air wudlhu untuk menunaiikan shalat ashar..
seusai shalat, aku mau pamitan pulang, dan aku saat mengecek dimana dompet q, dompet q ternyata tak dapat aku temukan.
aku berharap aku lupa naruh😦
perasaan gundah, galau menghampiri q,,
aku sediih banget,,
tapi sepertinya dompet q hilang, aku pun pasrah, dan aku tetap pulang dengan uang pinjaman dari tante q,,
aku pulang dengan hati gundah gulana,,
di tengah perjalanan, kembali diberi cobaan,,
knalpot sepeda q ternyata patah beneran,,
jadi aku perjalanan dari surabaya – lamongan dengan sepeda tanpa knalpot..
benar2 hari yang menyedihkan bagiku.